Thursday, July 28, 2011

Rolex 16234 (cal 3135) ---> SOLD


Deskripsi :
Dating with Date Just..., Rolex DateJust 16234. Stainless steel. Cal movement automatic chronometer ~ Rolex 3135. 31 jewels. Black dial kondisi tarnish. Jubilee bracelet. Bar indeks hours marker. Rigging fixed bezel (fluted bezel) memakai emas putih. Loop date window. Screw down crown. Sapphire crystal ada sedikit gores. Back case juga terdapat bekas cacat sedikit. Diameter 36mm- Height 44mm - Thickness 12mm, lug 20mm. Tipe ini estimasi circa produk 1991. Menurut trek info adalah "Discontinue model" sebelum digantikan oleh seri model 116234 ditahun 2006. No paper -No box.




kaca ada sedikit gores

tarnish... jerawatan

part rompal..... dan segmen temuan, rotor mesin tidak bisa berjalan normal akibat ditemukan kerusakan pada gir kecil dan patahan pen kecil yang posisi menopang di salah satu jewel. Sehingga fungsi power reserve tidak dapat terisi oleh kinerja putaran rotor.
NOTE : mesin Rolex 3135 ini bisa berjalan normal karena didukung oleh alternatif putaran pada crown. tipe mesin ini didukung fasilitas hand-winding. Jadi masih cukup handal & akurat menunjukkan putaran mesin normal. Tipe mesin 28.600 Bph.
ada yang berminat silahkan...,

SOLD OUT

dibawah ini adalah pembesaran pada spare part gir yang rusak.
plus kondisi lain, pada backcase tedapat bekas goresan.


( 2 image diatas foto pinjaman dari blog lain.. untuk memperjelas posisi automatic wheel train system)

selanjutnya perhatikan detil Gir komponen yang rompal...,

























No comments:

Post a Comment