Wednesday, May 13, 2009

seiko Sekuba Diver.... trilogi

pingin tampilin 3 sodara kembar....,
tapi jelas beda movement genetik didalamnya. seiko diver terbesar paling kiri cal 7002-7000. diameter 42mm thickness 13mm. smooth rotating bezel, WR 150m. 17 jewels, vibrasi permenit 21.600 bph. tali rubber strap non original. (produk 1988-1996)

yg ukuran Mid size comot pinjem item yg sdh terjual sebelumnya.

small size, tampil beda dengan crown posisi di angka 3. Quart movement cal 2A22-0170. diameter 36mm include crown. tebal 13mm. hanya bracellet gak bawaan asli. samber bracellet punya spesies SQ.
semua tampil dial hitam. all redup radium. paling tidak seneng bisa majang mereka...., rukun berdampingan.


silahkan nikmati...,





7002-7000 has been SOLD OUT, thanks Balikpapan!




a note :
dari penelusuran jejak kasus ternyata si mungil diver ini sdh mengalami ubah warna dial. trek info by internet bicara lain. spesies ini mestinya berdial Oranye. gitu juga dengan pewarnaan radium yg asal-2an. Padahal cal 2A22-0170 ini konon paritas rare. Di ubah warna sebab pemilik-nya ngerasa gak PD tampil ngJreng. dioles... dipoles warna black Dop sampe basmi inisial Dial. benar-2 iniSIAL....., iniAPES....iniNAHAS.... nyakit dah dengernya!!!!!

1 comment:

  1. great post sir..
    thanks for sharing. really helped a lot here.
    --------------------------------------------------
    Ugg Boots | Uggs

    ReplyDelete