Thursday, October 6, 2011

Vostok Kronometrofilia

has landed vostok 037/100...,
Sedikit molor dari jadwal tiba, tadi-nya di harap si Radio-Room ini mestinya bisa jadi atribut sandang yang menawan di hari kemerdekaan Agustus lalu. Persis canang rencana awal dari beberapa rekan terkait hobi aroji. Tapi akibat suatu dan lain hal, mesin waktu ikon dari komunitas Kronometrofilia ini tiba kurun sebulan kemudian. Serasa lebih memilih dekati momentum sejarah akhir september & awal Oktober... Hari kesaktian Pancasila. hahaha.. yang jelas bukan unsur kesengajaan. Kebetulan terkait perjalanan waktu itu sendiri. Unsur gak lebih!!!

Meski sebagai semboyan lumrah ala Rusia, produksi arloji mereka selalu dikaitkan dengan simbol keMiliteran, the Red Army. Tentu bukan alasan itu saja. Sebagai kategori arloji diver menurut testimoni yang pernah terdengar, si Radio-Room ini pernah mencatat rekor ambang batas tekanan air mencapai 150 meter. Kancah diving komersial tentunya. Dan akad mufakat yang akhirnya opsi komunitas memilih ikon dan brand bersangkutan.
Dan satu kesempatan nanti, si Vostok ini tentu akan perlu dibawa mampir ke dunia bawah air. Kelak. Sisi yang belum memuaskan, saya masih berusaha dapat strap NATO yang sesuai. Mix-match dengan tetap menonjolkan aura militer-nya. I'll find it later....,

Sinergi cetus dari ungkapan fenomenal...
"darah itu Merah... jenderal!!"
khusus arloji ini
" Dial ini ada Merah-nya... kamerad!!!"

sebagai bahan celetuk gurau di teras bincang, kongkow teras blog.
Merah yang ber-simbiosis......,
Merah yang filosofis....,
puncak Absolut..., Merah adalah Merah!!!!






3 comments:

  1. apakah ada yang mau lepas jam semacam ini ya? salam, wadyonos@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin msih ada stok. karena ini di order 100 biji... member kronometrofilia yg ambil cuma 60 orang. Sisa-nya 40 di jual sama pihak eksportir. Tapi entah, masih ada stok apa sdh tjual semua.

      Delete
    2. Saya punya jam itu mau saya jual

      Delete