ini tipe vintage 70's. Spesimen FORTIS berjuluk Spaceleader. Bentuk casing sedikit ovalis. Mesin automatic ETA 2878 ~ 25 jewels. Totalitas gold tone sebab memang di lapisi sepuh emas sekian mili-mikron. Tampak sepuhan mulai lepuh di beberapa lingkar sudut, terutama bagian lug tipe kaki pendek. Baton index hours non numeral indicator seperti hal-nya khas tampilan era 70-an. kolom Day-Date di angka jam 3.
Konon pada masa-nya Fortis juga memang ikut mewarnai ajang kompetisi produksi arloji ber-nuansa jelajah luar angkasa. Jenguk planet di jajaran serambi Galaksi. Hanya saja belum saya temukan tipe ini apakah pernah menjadi Official Partner dari sebuah badan antariksa resmi di luar negri sono. Sekalipun memang gamblang disebutkan, gak bisa dipungkiri, FORTIS adalah sebuah nama besar yang mendedikasikan diri pada produksi aviation watches. Dan kini hadir spesies purba si SPACEy watch ini.
Non ori bracelet. tapi akan tetap menarik bila dibalut strap kulit coklat legam. menambah kontraksi dengan aura goldy. Lebar kaki lug 18mm. cukup serasi dengan diameter casing standar 37mm (w/o crown). Derap ritmik mesin agak cepat kemungkinan besar sdh kelas high beat 28.600 Bph. jarum Hands tipe lurus. kaku...tanpa radium. wis coplok!!!
Reparasi belum tuntas. putaran kipas rotor masih agak seret. Pengaruhi kinerja subsidi simpan daya, power reserve. Bagi yang berminat untuk melamar... tinggal siapin mahar ala kadar.
SOLD OUT
Konon pada masa-nya Fortis juga memang ikut mewarnai ajang kompetisi produksi arloji ber-nuansa jelajah luar angkasa. Jenguk planet di jajaran serambi Galaksi. Hanya saja belum saya temukan tipe ini apakah pernah menjadi Official Partner dari sebuah badan antariksa resmi di luar negri sono. Sekalipun memang gamblang disebutkan, gak bisa dipungkiri, FORTIS adalah sebuah nama besar yang mendedikasikan diri pada produksi aviation watches. Dan kini hadir spesies purba si SPACEy watch ini.
Non ori bracelet. tapi akan tetap menarik bila dibalut strap kulit coklat legam. menambah kontraksi dengan aura goldy. Lebar kaki lug 18mm. cukup serasi dengan diameter casing standar 37mm (w/o crown). Derap ritmik mesin agak cepat kemungkinan besar sdh kelas high beat 28.600 Bph. jarum Hands tipe lurus. kaku...tanpa radium. wis coplok!!!
Reparasi belum tuntas. putaran kipas rotor masih agak seret. Pengaruhi kinerja subsidi simpan daya, power reserve. Bagi yang berminat untuk melamar... tinggal siapin mahar ala kadar.
SOLD OUT
No comments:
Post a Comment