Saturday, July 17, 2010

War & Terorism... IKONIC Watch!!!!

Bahas-2 dikit....,
posting sebelumnya saya pernah sisip artikel perihal Casio Pilihan Teroris. Arloji murah meriah produk CASIO, F-91W. Hingga badan Intelejen Amrik sampe keluarin fatwa bahwa ini-lah produk arloji digital yang sering digunakan sebagai asesoris sandang para tahanan di penjara legendaris, Guantanamo. Di indikasikan bisa dipergunakan untuk pemicu bahan ledak. Detonator rakit bom. Bahkan mencantum lengkap daftar nama para tersangka Teroris. Terpantau hampir semua oknum kedapatan pake merk dan spesies sama. perlu di GARIS BAWAHi bahwa lansir berita tadi bukan bermaksud diskreditkan nama besar Casio sebagai produsen.





NEXT,
vice-versa... timbal balik dari apapun nuansa politis yang melatar-belakangi kisah diatas tadi. Konon, ada juga merk lain yang sempat menimbulkan nilai kontraversi. Item horologi yang disebut-2 memunculkan rasa antipati menyakitkan. Terutama bagi warga Irak. Aksi Aneksasi dari pihak Amrik. Terapan dari upaya pemberantasan anti-Terorism global. Padahal demi menancapkan kuku kekuasaan, demi kantung-kantung deposit minyak dibalik wajah gersang jajaran zonasi dikenal sebagai Negeri Emas Hitam. Meraup jengkal demi jengkal. Imperialisme modern begitu kata sebagian pengamat.

Dibawah ini ada sebuah pernik arloji. Agak mahalan dikit dibanding Casio F-91W. Bikinan rusia, identik dengan Boctok seri Amphibia. Mungkin spesial order khusus bagi para personil angkatan laut Amerika. Yang unik adalah tulisan pada dial.. "Operation Desert Shield" bukan slogan umum yang biasa kita dengar "Operation Desert Storm". Sehingga klo ditranslasi merujuk pada makna Operasi Pertahanan Gurun. Serasa mengungkapkan strategi terselubung di balik jargon PAKTA PERTAHANAN. Kubu militer para Serdadu sekutu. Taste dominan tentu dipertegas dengan gambar bendera "the STAR and STRIPE". Menilik ungkapan wikipedia, bahwa sejak merdeka Amrik sudah 26 kali ubah bendera-nya. Ada juga istilah menyebutnya the Fifty Stars. Dan konon dsinilah terungkap filosofi maksud logo pedang, Bukanlah menegakkan pokok Kurma sebagai ikon khas negri Jazirah. Tapi ada sinyalemen, kian gamblang bahwa siapa sebenarnya otak dibalik jargon "XXXXX ditegakkan dengan Pedang!". Back-up of PAN-America raya.

at least,
setidaknya se-murah-2nya arloji ini tentu memiliki sejarah tersendiri. Bagi anda yang berminat..silahkan langsung buru di kanal eBay!

UrraaaaaH!!!!




NB :
ada cerita unik (Paradox Parodi) perihal bendera amerika. Syahdan, menurut sebagian cerita dari mulut ke mulut, ada designer logo yang kebingungan terkait keinginan pihak pemerintah Amrik yang ingin menyesuaikan jumlah banyak bintang pada lambang bendera-nya. Secara fakta terlahir memang sudah bejibun negara boneka yang ikut/tunduk alur kebijakan pemerintah Amrik. Secara de-facto memang diakui resmi sebagai negara merdeka, namun dalil de-jure masih dalam kendali sentralistik piramida kekuasaan puncak the USA. (UnStop-Able). The USA... TheY are USA. the Yankey.... the Junkiest!

Si designer tambah runyam. karena pesan intrinsik-nya JANGAN merubah format resmi 13 garis merah. Cukup pikirkan semat beberapa jumlah additional star di pojok bilangan bintang yang resmi berjumlah 50 biji tadi. Tanpa merubah size pakem persegi yang tersedia. Pokok-nya sisipkan... dan atur dengan rapi. Titik! (embel-2 SMS seperti biasa : ntar transfer ongkos bikin-nya lumayan lho!!! --- bisa beli arloji idaman!!! :)

Alhasil, jangankan dapet ide cemerlang.... sang designer kian pusing 7 keliling! kepala-nya kian dipenuhi lingkar rotasi bintang-gemintang. Poko'e PUSING. Titik!

No comments:

Post a Comment