Wednesday, August 12, 2015

Casio Micronas, WMP-1 (SOLD)

Deskripsi : Casio Micronas, seri WMP-1. merupakan arloji digital dengan fitur khusus MP3 player. berkapasitas simpan 32 Mb. Kondisi terbilang mulus. Lebih cocok untuk aktivitas outdoor & sport stylish. Keunikan arloji ini dilengkapi dengan piranti charger khusus, lengkap dengan adaptor. Dan seperti beberapa rujukan kanal lain, seri ini di sebut sebagai 1'st generation of wrist audio player yang dikombinasi fungsi arloji. strap kain braided bermotif Camo.  Fisikeliliput, tetap berupa handy gadget untuk pendukung aktivitas harian. Fungsi fitur arloji & audio M3 normal. Dimensi case 49mm, thickness 18.5mm.

Secara bekalan KIT lengkap, perangkat ini MINUS fasilitas earhone & jack port khusus yang dikoneksikan pada sisi kiri casing. Termasuk tidak dilengkapi kabel USB yang menghubungkan pada PC atawa laptop demi tujuan
 instalasi program lagu. Untuk CD installer, sepertinya bisa disiasati dengan download secara gratis di kanal spesifik. Jadi, sementara hanya berfungsi sebagai penglihat waktu sahaja.

Ini cuma tawaran layak bagi Casio-mania, level advance hobbiest.  Jika tergerak adopsi sebagai jajaran koleksi ikonik. Tantangan berikut-nya adalah melengkapi part penyerta-nya. Silahkan.

SOLD OUT









arloji dalam kondisi connected di charger device.. pada monitor terdapat tulisan PC.

2 comments:

  1. Gan...ada yg jual chargernya gak ya untuk casio wmp1 ?? Thx

    ReplyDelete
  2. ups, baru liat pesannya... maap, kurang tau jg. klo trek search engine mungkin bisa dpt info lebih akurat.

    ReplyDelete