Monday, May 28, 2012

Seiko Submarine SKX023J -SOLD OUT

Deskripsi
Seiko Submarine - Automatic calibre 7s26-0050. Circa produk Oktober 1996. Bi-rotating bezel 60 click. Bukan kategori Diver Watch, hanya berpenampilan ala Diver Watch. Indikator mudahnya adalah pada posisi crown di posisi angka jam 3. Dan logo Wave di bagian backcase. Dilengkapi crown guard dan tipe screw down crown. Strap rubber generik. Diameter 37mm w/o crown - 40mm with crown.
Prototipe SKX023J ini kerap disebut sebagian referensi sebagai tipe JDM (Japan Domestik Market).. agak sedikit beda dengan tipe SKX023K yg dikatakan sebagai produk khusus kawasan Asean. Membedakan antara keduanya hanya pada penyertaan tulisan pada dial "21 Jewels" (diatas angka 6)... pada seri SKX023J akan ditemui tulisan itu. Beda pada tipe SKX023K. Tapi sebagain opini lain bilang tipe ini bukan JDM, tapi mungkin diperuntukkan zona pangsa pasar yang lain. Sebatas analisa sederhana, pada arloji seiko ini memakai Date duo-version, english & arabic. Mungkin kawasan Timur Tengah.

At least, Silahkan bagi yang berminat. Kesempatan memiliki Seiko sport vintage 90'an, di sebut sebagai paritas yang diciptakan mengenang Legenda  Rolex Submarine.

SOLD OUT, makasih Bekasih




scrath di bagian bezel index angka 40
   
ada tulisan MADE in Japan - pada index hours angka 6 & 7


logo Wave... indikasi bahwa ini spesies Seiko Sport "diver-looks" model

circa produk Oct 1996.. dilengkapi terra Japan
sebagian opini bilang inilah ciri spesifik JDM

pada kipas rotor ada tera Japan... mesin adalah kaliber 7S26 generasi awal
 
Kondisi lume sangat baik... terang menyerap cahaya

No comments:

Post a Comment