Thursday, July 16, 2009

Wet suit OMER... Ocean Mimetic ----> SOLD

deskripsi :
kategori Dive clothes. sekilas nampak style ARMY Look... tapi sebenarnya produk ini lebih tepat di sebut sebagai kamuflase custom bawah air. Sebab memang di produksi khusus untuk spear-fishing diver. Tebal neoprene 3mm. size 3. sekilas ukuran mungkin cocok bagi tinggi badan 165cm. sebanding ukuran S...bagi oknum indonesia lokal.

Terdiri 2 pilah format utama. Kerap disebut wet-suit model Henderson. Genre ini agak jarang beredar di Indonesia. Ditengarai model HOOD yang menyatu dengan suit utama.Biasa dikenakan untuk wilayah dengan suhu sedikit dingin, tapi bukan over ekstrim. Bagi diver yang agak peka terhadap perubahan suhu...spesies ini bisa jadi pilihan. Menghindari lebih dini penyakit hipotermia. Terutama serangan pada selaput gendang telinga, tempat nangkring pusat saraf sensorik... sapa juga yg pingin mengalami dis-orientasi.... Dive safe although have high risk!!! itu semboyan saya...bla...bla..bla...,

Next,
Bagi scientist diver, mesti-nya opsi ini akan menjadi lebih pas! terutama klo lagi lakuin sensus biota.. reefcheck, monitoring dan kegiatan observasi lain. Terlebih para penyelam yg punya hobi u/w fotografi. Atribut "mimikri" ini akan sangat membantu para diver lebih berbekal sense of approaching terhadap kreatur bawah air yang di buru untuk di jepret. Diabadikan...terutama yg spesifik pilih buruan organisme makro. Semisal kelompok Gobi..dll...dsb..dst.

NB1 : diciptakan mmg sbg atribut spear fishing...tapi manfaatnya bisa dipake demi tujuan lain, kan?!!!


SOLD OUT


NB2 : status barang BARU!!!! klo ada yang baru harga miring ...ngapain susah payah cari sekond. Ayo bagi peminat....cuma 1 item saja!!!! Mo liat lebih detil deskripsi barang intip LINK ini.


real size :
SIZE weight height chest waist
3 145-163 5'5"-5'7" 36-39 30-34











5 comments:

  1. keren nih wetsuitnya
    masih ada ??
    lokasi mana ?
    0816619575

    ReplyDelete
  2. maap sy baru cek komen..., maklum postingan mengalir trus. jd klewat yg tdahulu....,
    wet suit msih ada. cuma 1 item. ayo...barang langka!

    ReplyDelete
  3. KASIH HARGA DONG BANG, SAMA MINTA UKURANNYA YA

    ReplyDelete