Tuesday, May 5, 2009

SEiko pepsi Chronograph.

Spesific :
SEIKO pepsi chronograph. Sub dial. Day-date on 3 hour position. WR 3 BAR. chrono movement with pillar wheel mechanism. Caliber 6139-7080. AUTOMATIC movement. Tachymeter Bezel RED and BLUE ornament. Diameter 43mm. Thickness 14mm. Bracellet nice shape segment - original one.
Next,
Spesies ini sudah mengalami rehabilitasi, terutama pada pewarnaan radium yang memang sudah luntur. belum dilakukan service maksimal karena stock spare-part terbatas.Per knob (reset) bawah gak original, pengaruhi kinerja running jarum detik (sub dial). Reset baru kembali normal pada detik ke-20. Kinerja sub dial juga blm bisa jalan. Masih berpeluang di servis lebih lanjut.

LAST INFO :
Seiko ini sudah reparasi lebih lanjut. Jarum sub-dial sudah bisa berjalan. turut bergeser setiap jarum detik utama lewati angka 12. yang rada janggal saat reset, tekan knob bawah, ke-2 jarum (sub dial dan detik RED) selalu berubah posisi kembali. bervariasi arah tunjukan...gak pernah tepat angka 12. At least, itu-lah upaya maksimal angkat pamor kinerja-nya yg bisa saya lakukan,


sOLD OUT, thanks Jakarta










No comments:

Post a Comment